Berita, Gambar dan Video Otomotif

Suzuki Keluarkan Swift Sport BeeRacing Limited Edition

Suzuki Keluarkan Swift Sport BeeRacing Limited Edition

Elqady.net – Salah satu raksasa otomotif Jepang, Suzuki dikabarkan akan melahirkan sebuah produk baru dengan cap limitid edition di Italia. Produk terbatas ini berinama Suzuki Swift Sport BeeRacing.

Terkait dengan Suzuki Swift Sport BeeRacing akan masuk pasar otomotif Indonesia masih belum ada kabar terkait hal tersebut. Swift Sport edisi terbatas ini menyediakan dua varian warna diantaranya Champion Yellow dan Dubai Black Metallic.

Daya tarik dari Suzuki Swift Sport BeeRacing ini terlrtak pada adanya garis hitam yang menyelimuti dari depan hingga belakang menambah kesan kontras dan membuat mobil miliki tampilan balap.

Pada segi bodi dan desain, Suzuki Swift Sport BeeRacing memiliki tampilan yang elegan dan sporti. Pada bagian depan Swift Sport didesain seperti pada mobil reguler lainya akan tetapi pada Swift Sport terdapat gril rumah lebah yang besar dengan penggunaan serat karbon pada permukaan kisi-kisi, bibir spoiler dan bumper.

Sedangkan untuk bagian belakang dari Swift Sport benar-banar sangat sporti dengan adanya lubang knalpot ganda, dan striping gaya balap. Dan untuk bagian dalamnya terdapat jok bergaya bucklet, pedal sporty, sisipan warna merah Lava di dasbor dan jahitan merah di jok.

Untuk dapur pacunya, Swift Sport edisi terbatas ini mengusung mesin 1.4 liter Boosterjet yang mampu memuntahkan tenaga hingga 138bhp dan torsi 230Nm. Mesin ini dikaloborasikan dengan gearbox manual 6 kecepatan dengan sistem penggerak roda depan.

Dengan gabungan ini, Swift Sport tercatat bisa melesat dari posisi diam ke 100 kilometer per jam hanya dengan waktu 8,1 detik dengan kecepatan penuhnya dikatakan bisa mencapai 210 kilometer per jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *