Berita, Gambar dan Video Otomotif

Tips Merawat Kendaraan Yang Dipasang Stiker

Tips Merawat Kendaraan Yang Dipasang Stiker

Elqady.net – Penggunaaan stiker untuk bodi mobil atau sepeda motor menjadi alternatif buat yang ingin tampil beda. Penggunaaan stiker untuk bodi mobil atau sepeda motor tersebut akan semakin banyak dengan banyak bengkel atau toko aksesori di Indonesia.

Namun masih banyak yang belum paham betul cara perawatan kendaraan bermotor jika sudah dipasang stiker, terlebih lagi bila dipasang diseluruh bodi. Ada perlakuan khusus atau justru menjadikan simpel, karena tidak perlu poles dan lain sebagainya.

Ricky Harso Pemilik Teck Wrap Indonesia (Distributor Stiker Teck Wrap) menjelaskan, bahwa dasarnya memasang stiker dibodi kendaraan justru menjadi tidak ribet, seperti tidak menggunakan stiker.

“Kalau pakai stiker seperti ini, cukup mencucinya saja, setelah itu dilap seperti pada umumnya,” kata Ricky di Jakarta Pusat, Jumat 23 Februari 2018.

Tak perlu melakukan poles menggunakan obat yang beredar di toko aksesori dan lain sebagainya. Menurut Ricky bisa merusak tingkat ketajaman warna. “Tetapi kalau kami kurun waktu dua hingga tiga tahun tidak akan pudar. Jadi kalau pakai stiker kami, tidak perlu repot,” ucap Ricky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *