Berita, Gambar dan Video Otomotif

TVS Apache RR310S Akan Segera Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

TVS Apache RR310S Akan Segera Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Elqady.net – Kabar baik untuk pecinta motor sport di Indonesia, pasalnya sebuah motor sport garang dan gagah dari perusahaan otomotif India yaitu TVS akan segera meluncur di dapur pacu Indonesia.

Motor yang bentuk konsep bernama Akula 310 ini akan resmi mengaspal pada tahun 2018 ini. Di India sendiri, TVS Apache RR310S menjadi motor yang berhasil menguasai segmen sport disana.

Informasi ini sendiri telah dikonfirmasi oleh PT TVS Motor Company Indonesia selaku agen resmi dari TVS India di Indonesia. Melalui pernyataan dari Rio Aditya Putra selaku Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Indonesia diketahui jika Apache RR310S produksi akan hadir bulan April.

“Mudah-mudahan tahun financial ini, karena tahun financial mulai di April. Pasti kami berharap secepatnya,” tuturnya Rio.

Sekedar bocoran, Apache RR310S merupakan motor sport yang menggunakan basis sama seperti G310R dari BMW. Apache RR310S mengusung mesin DOHC, silinder tunggal, berkapasitas 313cc yang dikawinkan dengan gearbox enam-percepatan yang diklaim bisa menghasilkan tenaga sebesar 34 horse power (hp) dan torsi maksimal 28 Nm.

Lebih lanjut Rio mengatakan alasan kenapa Apache RR310S membutuhkan waktu lama masuk ke Indonesia. Dirinya mengatakan jika pihak principal masih fokus menggarap pasar India.

“Saat ini masih India dulu. Jujur kami sudah minta untuk pasar Indonesia tapi belum mendapatkan approve karena informasi dari mereka masih fokus untuk pasar India,” Jelasnya Rio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *