Berita, Gambar dan Video Otomotif

Valentino Rossi Bertekad Meraih Gelar Juara ke 10

Valentino Rossi Bertekad Meraih Gelar Juara ke 10

Elqady.net – Pembalap dunia asal Italia, Valentino Rossi membulatkan tekad untuk bisa meraih gelar juara dunia MotoGP ke 10 untuk dirinya.

Demi harapan besarnya ini Valentino Rossi menegaskan untuk memberikan penampilan yang konsisten di sepanjang kompitisi dengan tidak menyia-nyiakan banyak poin.

Melihat persaingan di kompetisi MotoGP 2018 sepertinya Valentino Rossi masih bisa menjadi juara dunia jika dirinya benar-benar menjaga asa juara dan tidak bermain dengan ceroboh dilintasan.

Pembalap yang dijuluki The Doctor ini sendiri telah mengawali tes pramusim 2018 dengan mencatatkan hasil yang sangat baik. Dirinya berhasil menjadi pembalap tercepat kedua di pramusim.

Pada tes persiapan musim balap 2018, pembalap kebanggaan Italia tersebut kalah cepat dengan Johann Zarco dari tim satelit Yamaha Tech 3. Rossi hanya terpaut 0,247 detik lebih lambat dari Zarco.

“Apa yang kami temukan selama tes musim dingin ini, yaitu sama seperti musim lalu. Situasinya berubah sangat banyak dari satu sirkuit ke sirkuit lainnya,” tutur pebalap berkebangsaan Italia itu.

Lebih lanjut, pembalap dengan nomer 46 tersebut menegaskan dirinya akan menjalani setiap seri balapan dengan baik terutama di sirkuit favoritnya seperti di Jerez, Barcelona, dan lainnya.

“Tentu saja awalnya mencoba untuk kompetitif dari musim lalu. Mencoba untuk mengumpulkan lebih banyak poin dan podium,” tutur Rossi.

“Saya juga ingin mencoba untuk tetap berada dalam urutan lima besar sesering mungkin,” tambahnya The Docter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *