Berita, Gambar dan Video Otomotif

Volkswagen All New Touareg Akan Diperlihatkan di Ajang China Motor Show 2018

Volkswagen All New Touareg Akan Diperlihatkan di Ajang China Motor Show 2018

Elqady.net – Volkswagen pabrikan mobil asal Jerman merencanakan akan memasarkan produk mereka untuk pasar Cina merupakan pasar terbesar untuk penjualan kelas SUV.

Touareg terbaru yang merupakan SUV andalan pabrikan asal Jerman tersebut untuk dipasarkan ke Cina , di kota Beijing akan menjadi debut pertama kali Touareg terbaru di dunia.

Touareg terbaru ini dibangun dengan menggunakan basis MLB Evo, sama dengan yang digunakan oleh Audi Q7, Porsche Cayenne dan Bentley Bentayga. Volkswagen mengatakan bahwa Touareg generasi ke 3 ini telah dilengkapi dengan teknologi terbaru, dimana saat mengemudi akan menjadi lebih menyenangkan.

Volkswagen All New Touareg ini memiliki dimensi lebih panjang 77 mm dan lebar 44 mm, namun lebih rendah 7 mm dari generasi sebelumnya. Kapasitas bagasi akan menjadi lebih besar, meningkat dari 113 liter menjadi 810 liter.

Berkat penggunaan material campuran aluminium dan baja berteknologi tinggi. Berat All New Touareg lebih ringan hingga 106 kg dari versi lamanya, meskipun dimensi bodinya lebih besar.

Dari kabar yang beredar, model terbaru itu akan dibandrol dengan harga Rp 970 jutaan. Volkswagen merencanakan akan memperlihatkan Touareg terbaru ini pada ajang China Motor Show 2018 April mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *