Berita, Gambar dan Video Otomotif

570S Spider diproduksi Untuk Merayakan McLaren Racing dan Sejarah Mobil di Kanada

570S Spider diproduksi Untuk Merayakan McLaren Racing dan Sejarah Mobil Jalanan di Kanada

Elqady.net – Pabrikan mobil sport dan supercar mewah asal Inggris, McLaren Automotive bekerjasama dengan Pfaff Automotive Partners, distributor untuk McLaren asal Kanada, bekerja sama membuat lima unit 570S Spider .

McLaren Special Operations (MSO) menawarkan desain tanpa batas untuk 570S Spider, mobil tersebut ditunjuk sebagai ‘Canada Commission’ dan akan menampilkan sejumlah elemen desain unik guna menghormati sejarah McLaren di Kanada, dikutip dari Motor1, Minggu 15 April 2018.

570S Spider berwarna Silica White dengan trim eksterior serat karbon berwarna merah dan bendera Kanada berwarna putih pada pintu menggantikan script ‘570S’ dan aksen Canadian Maple Leaf di bagian belakang.

Untuk interior menggunakan kulit hitam dan pelapis atap serta roda kemudi dibuat oleh Alcantara. Sebuah plakat di dalam setiap mobil akan mengidentifikasi sebagai salah satu dari lima unit mobil Canada Commission.

570S Spider memiliki mesin 3.8 liter twin-turbocharged McLaren V8 serta menggunakan transmisi 7 percepatan sehingga dapat menghasilkan tenaga sebesar 567 dk dengan torsi 600 Nm.

570S Spider bisa melesat dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 3,1 detik dan memiliki kecepatan tertinggi sampai 328 kpj, sementara untuk model convertible memiliki kecepatan 315 kpj.

Model tersebut memiliki gaya racecar, suspensi double wishbone all-round, pegas baja, peredam adaptif twin-valve dan anti roll bar sehingga memiliki kontrol bodi yang luar biasa dan murni, sehingga memberikan pengemudi kenyamanan yang mengesankan.

Tiga dari mobil Canadian Commission 570S Spider akan tersedia untuk dibeli melalui McLaren Toronto, sementara masing-masing akan tersedia melalui McLaren Vancouver dan McLaren Montreal dengan harga yang dibandrol sebesar $ 353,206 CAD setara Rp 3,855 miliar sebelum pengiriman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *