Berita, Gambar dan Video Otomotif

Berancana Ciptakan Traktor Listrik, Porsche Hadirkan Revolusi Pertanian

Berancana Ciptakan Traktor Listrik, Porsche Hadirkan Revolusi Pertanian

Elqady.net – Sebuah terobosan baru untuk pertanian sepertinya akan dibuat oleh produsen supercar asal Jerman, Porsche. Pasalnya, Porsche dikabarkan akan melebarkan sayapnya untuk produksi Porsche model Mission E, yaitu dengan menghadirkan Mission E Tractor.

Hal ini tentu bukanlah hal biasa untuk Porsche, seperti yang diketahui Porsche selalu melahirkan sportscar yang super mewah dan kencang, namun kali ini Porsche benar-banar akan membawa perubahan di industri pertanian dunia.

Mission E Tractor sendiri diciptakan dengan konsep traktor Porsche yang pernah ada pada pertengahan 1950-an namun dengan sentuhan desain sebuah traktor modern dan teknologi terbaru jaman sekarang.

Sebagai informasi, Porsche memang sudah memiliki cukup pengalaman di dunia industri pertanian, pada pertengahan tahun 1950 Porsche peenah menciptakan sebuah trator pertanian.

Untuk dapur pacunya, Mission E Tractor dikatakan menggunkan tenaga baterai yang sama dengan Mission E Cross Turismo yaitu baterai bertegangan 800 Volt, serta disematkan sejumlah teknologi canggih yang mirip Turismo.

Lebih lanjut tentang Mission E Tractor, dengan menggunakan daya baterai 800 Volt diklain jika Mission E Tractor dapat mengeluarkan daya hingga 700 tenaga kuda dan yang lebih penting adalah Mission E Tractor merupakan Tractor nol emisi yang tenang dan tercepat di dunia.

Jika revolusi yang akan dibawa Porsche benar-benar terjadi maka sudah dipastikan jika para petani dapat melakukan pekerjaannya dengan lebih singkat. Sampai berita ini diturunkan, belum disebutkan kapan peluncuran maupun produksi Porsche Mission E Tractor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *