Berita, Gambar dan Video Otomotif

BMW M2 Competition Akan Terlihat Makin Sporty dan Lebih Cepat

BMW M2 Competition Akan Terlihat Makin Sporty dan Lebih Cepat

Elqady.net – BMW produsen mobil asal Jerman berencana akan menghadirkan versi balap dari varian sport coupe mereka yang bernama M2. BMW M2 akan dihadirkan di Beijing pada akhir bulan ini.

Hal tersebut terbukti dari tulisan yang terlihat pada laman BMW Australia, yang mengatakan, M2 Competition ini akan hadir dalam beberapa revisi, baik pada penampilannya, maupun performa mesin.

Pada eksteriornya terlihat bumper dengan 3 lubang udara yang berukuran besar yang dapat mengalirkan udara lebih banyak ke ruang mesin. Selain itu, kidney grille yang menjadi ciri khas BMW, tidak berlapis krom, namun berwarna hitam.

Penampilannya makin sporty berkat penggunaan spion yang dipinjam dari BMW M4. Serta pelek multi-spoke dengan desain baru. Untuk interiornya terlihat tempat duduk yang disisipkan logo M2.

BMW M2 Competition menggunakan mesin 3.0 liter twin-turbo 6 silinder segaris, naturaly aspirated, yang sanggup berputar hingga 7.600 rpm. BMW M2 Competition juga memiliki tenaga sebesar 405 dk dan torsi sebesar 550 Nm yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 35 dk dan 50 Nm dari versi standarnya.

Tenaga sebesar itu kemudian dikirim ke roda melalui auto gearbox dual-clutch 7 percepatan. Hasilnya, M2 Competition dapat berlari dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 4,2 detik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *