Berita, Gambar dan Video Otomotif

Busi Brisk Copper Racing Siap Saingi Busi Berbahan Iridium

Busi Brisk Copper Racing Siap Saingi Busi Berbahan Iridium

Elqady.net – Brisk Copper Racing dihadirkan PT Brisk Busi Indonesia untuk memenuhi kebutuhan busi di Indonesia, Brisk Copper Racing memiliki hasil pembakaran sempurna serta lebih unggul dari busi berbahan iridium yang telah lebih dulu dipasarkan di Indonesia.

Brisk telah berpengalaman memproduksi busi sejak tahun 1935, meski masih pendatang baru. Produk yang Brisk hadirikan sudah memiliki pasar yang sangat luas baik di Eropa maupun pasar Asia termasuk Indonesia.

“Sebagai produsen busi yang telah berpengalaman selama 80 tahun, kami ingin menawarkan pilihan baru bagi masyarakat. Busi buatan kami menggunakan material yang berbeda dari kompetitor. Produk kami telah diuji melalui dyno test dan hasilnya setara bahkan cenderung lebih baik dari iridium,” ungkap Jason Muliadi, Country Manager PT Brisk Busi Indonesia

Jason pun menambahkan, “Keunggulan Brusi Brisk adalah material menggunakan material terbaik termasuk untuk keramik maupun elektroda dari Copper atau tembaga. Hal ini membuat busi mempu menghasilkan sistem pembakaran yang baik. “Material menggunakan copper yang 2,5 kali lipat lebih kuat dan tahan panas dari busi berbahan iridium,” imbuhnya.

Jason tegaskan busi yang diperuntukan untuk motor tersebut memiliki keunggulan berupa konduktivitas listriknya (panas) lebih baik, memiliki daya tahan lebih baik sampai 40 ribu kilometer sehingga performa bisa meningkat hingga top speed.

“Kita sudah uji busi Brisk Copper Racing dikomparasikan dengan model iridium, itu hasilnya bisa 10 persen lebih baik pada power juga top speed,” beber Jason.

Brisk Copper Racing bisa digunakan untuk motor-motor jenis bebek, skuter matik, hingga sport maupun balap. “Busi ini kita telah uji di Indonesia untuk motor-motor jenis Nmax, Aerox, RX King, dan Ninja. Konsumen pun sudah bisa membelinya dengna banderol Rp 50 ribu per buah,” tutup Jason.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *