Berita, Gambar dan Video Otomotif

Hanya Ada Satu di Indonesia, BMW HP4 Race Seharga Rp 2,1 Miliar Terjual di IIMS 2018

Elqady.net – Motor balap BMW HP4 Race telah terjual di Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS) 2018, seharga Rp 2,1 Miliar. BMW Motorad yang membawa motor ini telah memasang tanda “Sold” dimana motor yang hanya ada satu di Indonesia ini sudah terjual.

Di bagian bodinya tergantung sebuah pengumuman bertuliskan ‘Sold’. “Sudah laku dua hari yang lalu mas,” ujar Joe Frans, CEO BMW Motorrad, selaku distributor sepeda motor BMW di Indonesia.

Joe Frans tidak menjelaskan lebih lanjut siapa pembeli yang dapat memiliki sepeda motor istimewa tersebut. “Kita ga bisa kasih tau mas,” ujarnya sambil tersenyum.

Yang pasti, ia berkantong tebal, karena sepeda motor yang diproduksi hanya 750 unit untuk seluruh dunia ini punya harga Rp 2,1 miliar.

Pembeli tersebut juga harus menyiapkan uang tunai untuk membelinya, karena sepeda motor ini tidak memiliki STNK maupun BPKB, yang berguna untuk keperluan leasing.

Karena  BMW HP4 Race memang merupakan track-only, yang artinya hanya dapat digunakan di sirkuit. Karena tidak memiliki perlengkapan untuk berlalu lintas di jalanan umum, seperti lampu, spion, dan pelat nomor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *