Berita, Gambar dan Video Otomotif

Honda dan Kawasaki Berikan Diskon Pembelian Produk Trail

Honda dan Kawasaki Berikan Diskon Pembelian Produk Trail

Elqady.net – Pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 memang bukan hanya momen yang pas untuk debut dan mengenalkan produk baru maupun penyegaran dari para produsen otomotif.

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 juga sangat bagus djkadikan sebagai kesempatan untuk menjual produk-produk andalan kepada konsumen. Seperti yang dilakukan oleh Honda dan Kawasaki.

Honda dan Kawasaki memberikan penawaran yang menarik pada masing-masing produknya yang berada disegmen motor trail. Kedua produsen otomotif tersebut memberikan diskon kepada para konsumen.

Kawasaki diketahui memberikan diskon Rp 500.000 untuk pembelian tunai semua produknya yang bertipe KLX. “Kalau kredit diskonnya bisa sampai Rp 2 juta. Tergantung tenor,” jelas salah seorang tenaga pemasaran booth Kawasaki di arena IIMS 2018, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Kawasaki KLX sendiri memiliki dua varian yaitu 150cc dan 250cc. Semuanya memakai mesin dengan satu silinder yang memiliki tenaga dan torsi yang sangat besar.

Sedangkan untuk Honda, memberikan diskon untuk produk trail yang masuk dalam lini Big Bike yaitu CRF1000L Africa Twin Manual. Harga motor ini tergolong mahal, akan tetapi Honda memberikan diskon 15 juta untuk konsumen yang membeli tunai selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

CRF1000L Africa Twin Manual juga merupakan motor yang telah dibekali mesin bertenaga besar, kemudian disandingkan bersama sasis yang tepat dijajal untuk segala medan.

Penawaran yang sama tidak berlaku untuk produk trail Honda yang lain, meliputi CRF150L dan CRF250 Afrika Twin. Dua produk ini tetap dijual dengan harga normal tanpa adanya potongan diskon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *