Berita, Gambar dan Video Otomotif

Mazda Biante di Diskon Hingga Rp 85 Juta di IIMS 2018

Mazda Biante di Diskon Hingga Rp 85 Juta di IIMS 2018

Elqady.net – Sebagai distributor resmi Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memberikan program potongan harga di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Diskon yang paling besar ada di model medium multi purpose vehicle (MPV) mereka, yakni Biante, yang mencapai Rp 85 juta.

Seorang tenaga penjual yang sedang bertugas di booth Mazda yang terletak di hall C mengatakan, alasan Mazda memberikan diskon Biante karena Mazda tengah mengosongkan stok untuk model tersebut.

“Saat ini kami memang sedang menghabiskan stok untuk Biante, jadi diskonnya bisa lumayan besar kalau dibandingkan produk Mazda yang lain. Terakhir informasi yang saya dapat sih stok-stok yang ada di diler saat ini itu unit-unit penghabisan, jadi setelah habis kemungkinan kami tidak akan jual lagi,” tutur sang tenaga penjual.

Lebih lanjut seluruh unit Mazda Biante yang dipasarkan saat ini adalah mobil yang punya vehicle identification number (VIN) tahun 2017.

“Memang saat ini untuk Mazda Biante yang dijual semuanya tahun 2017, jadi kalau untuk Biante memang tidak ada produk tahun ini (2018),” ungkapnya.

Mobil yang berkapasitas 8-penumpang itu dihargai Mazda sebesar Rp 449 juta dengan status on the road DKI Jakarta. Artinya, setelah mendapat diskon harganya menjadi  Rp 365 juta.

Tak hanya diskon, Mazda juga menawarkan keuntungan lain yang bisa dinikmati konsumen yang membeli Biante dalam ajang IIMS 2018.

“Khusus pemesanan yang dilakukan sampai tanggal 29 April (hari terakhir IIMS 2018), selain diskon kami akan berikan bonus tambahan seperti aksesori ekslusif yaitu TV monitor untuk Biante. Selain itu akan ada garansi selama tiga tahun yang pasti, kaca film, karpet mobil, dan merchandise dari Mazda,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *