Berita, Gambar dan Video Otomotif

Mercedes-Benz Indonesia Akan Hadirkan A-Class Terbaru di Tanah Air Tahun Ini

Mercedes-Benz Indonesia Akan Hadirkan A-Class Terbaru di Tanah Air Tahun Ini

Elqady.net – Mercedes-Benz Indonesia dirumorkan akan menghadirkan produk terbarunya tahun ini, Mercedes-Benz A-Class yang pertama kali diluncurkan di Amsterdam, Belanda, 2 Februari 2018.

Saat ini Mercedes-Benz Indonesia berencana memperkenalkan produk tersebut, hal tersebut disampaikan Dennis Kadaruskan, Department Manager Public Relations Mercedes-Benz Indonesia di sela-sela perhelatan IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kami sudah main di compact cars dengan adanya Mercedes-Benz GLA dan Mercedes-Benz CLA. Di tahun ini, kami akan meluncurkan A-class terbaru,” kata Dennis Kadaruskan.

Dennis menambahkan, produk baru ini akan menjadi tolak ukur di kelas premium, karena produk Mercedes-Benz akan memiliki teknologi dan desain yang baru.

“Kenapa kami meluncurkan A-Class? Karena A-class menjadi sebuah produk di mana pelanggan baru untuk bisa masuk ke Mercedes-Benz. Ini adalah produk yang cocok bagi konsumen muda, dinamis, dan compact karena A-Class menawarkan teknologi yang canggih. Teknologi apa? Ke depan kita menawarkan Mercedes-Benz User Experience (MBUX) di A-Class ini,” terang Dennis.

Sistem MBUX ini menggunakan kontrol suara yang baru guna memahami semua perintah suara yang saat ini banyak digunakan pada telepon pintar.

Untuk pasar sendiri, Dennis mengungkapkan bahwa A-Class menawarkan produk yang sesuai keinginan konsumen, yaitu pelanggan yang mencari kendaraan compact tapi tetap ingin mempertahankan kenyamanan, kemewahan, dan tingkat teknologi tinggi dengan fitur keselamatan yang baik.

“Tidak ada semua brand lain yang bisa menawarkan hal itu kecuali Mercedes-Benz,” kata dia dengan bangga.
A-Class menawarkan produk yang sesuai keinginan konsumen. Yaitu pelanggan yang mencari kendaraan compact tapi tetap ingin mempertahankan kenyamanan, kemewahan, dan tingkat teknologi tinggi dengan fitur keselamatan yang baik (Mercedes-Benz)

Mercedes telah menyediakan7 pilihan mesin, untuk bensin dan 4 mesin diesel, termasuk mesin bensin 1.3 liter yang dikembangkan bersama Renault-Nissan dengan tiga versi tenaga yang berbeda.

Pilihan mesin lainnya meliputi tipe 2.0 liter turbocharged yang akan dipakai pada versi AM35 yang menghasilkan tenaga sekitar 340 dk, sementara pada model A45 AMG akan lebih besar, di atas 400 dk

Dennis menilai Mercedes masih merahasiakan kapan waktu pasti peluncuran A-Class ini. Untuk harga sendiri, Dennis juga belum mau menyebutkannya. “Harga kami belum bisa spekulasi karena produknya belum ada sekarang kan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *