Berita, Gambar dan Video Otomotif

Raih Podium di MotoGP Austin, Andrea Iannone Merasa Senang

Raih Podium di MotoGP Austin, Andrea Iannone Merasa Senang

Elqady.net – Andrea Iannone pembalap Suzuki Ecstar, berhasil meraih Podium 3 di Circuit of the Americas, MotoGP Austin, Amerika Serikat. Hasil ini merupakan yang terbaik sebagai pembuka karirnya bersama Team Suzuki Ecstar MotoGP di musim 2018 ini.

Pada awal start Iannone telah menggunakan strategi, berada di depan banyak tekanan datang dari pembalap lainnya. Namun Andrea Iannone terus fokus dan konsisten menjaga posisinya untuk tetap di posisi terdepan.

Motor Suzuki GSX-RR yang digunakan Iannone, membuat sang pembalap sangat yakin untuk melumat tiap tikungan dengan cepat dan agresif tanpa resiko yang berbahaya. Di MotoGP Austin inilah, Andrea Iannone menunjukkan hasil latihan serius yang telah dilakukannya beberapa kali sebelum bertanding.

Pertahanan dan koreksi catatan waktu yang semakin baik hingga akhirnya finish di urutan ke-3, membuka peluang baru bagi Andrea Iannone untuk terus mentargetkan podium di sirkuit lainnya.

Saat ini Andrea Iannone berada di posisi kelasemen ke-6 dan hanya berselisih 15 poin dari pemegang posisi puncak kelasemen pebalap musim 2018. Andrea Iannone mengatakan rasa senangnya berada di podium ini.

“Akhirnya saya bisa dapatkan hasil prestasi terbaik podium ke-3 bersama Suzuki di awal musim 2018 ini. Selama akhir pekan ini saya menemukan perasaan yang baik dengan GSX-RR, dan saya telah menemukan keseimbangan yang baik dalam melakukan pengereman,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *