Berita, Gambar dan Video Otomotif

Setelah New Vios, Toyota Akan Hadirkan SUV Terbaru

Setelah New Vios, Toyota Akan Hadirkan SUV Terbaru

Elqady.net – Setelah berhasil meluncurkan produk terbarunya yaitu New Vios, Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan akan kembali meluncurkan sebuah produk baru dalam waktu dekat ini di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Kebenaran kabar ini telah dikonfirmasi oleh Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranto. Ketika peluncuran New Vios, Soerjopranto mengatakan akan ada produk baru setelah New Vios di International Motor Show (IIMS) 2018.

Terkait produk baru dari Toyota ini, Soerjopranto sedikit memberi informasi jika produk barunya akan masuk kedalam segmen SUV. “Jadi Vios mungkin akan lebih cepat dari IIMS. Pas IIMS nanti ada SUV, yang jelas ada satu SUV,” tutur Soerjo di Jakarta.

Lebih lanjut tentang SUV baru ini, Soerjo masih merahasiakan SUV yang dimaksudkannya itu, apakah penyegaran atau produk yang belum pernah ada sebelumnya. Soerjo hanya meminta tunggu di ajag IIMS 2018.

“Tunggu dan datang ke IIMS 2018 untuk yang penasaran,” ujar Soerjo sambil tersenyum.

Saat ini ads tiga produk SUV yang dijual secara resmi oleh TAM, masing-masing All New Rush, Fortuner TRD, dan Land Cruiser. All New Rush merupakan produk yang baru diluncurkan pada November 2017. Sedangkan generasi terbaru Fortuner terakhir kali disegarkan pada Januari 2016.

Sebelum ini, pada Januari lalu, Soerjo pernah mengutarakan mengenai kemungkinan menghadirkan satu produk SUV baru di Indonesia. Produk ini kemungkinan akan mengisi kekosongan rentang harga yang terlalu jauh antara Rush dan Fortuner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *