Berita, Gambar dan Video Otomotif

Toyota Hilux Rocco Terlihat Semakin Darang Dengan Modifikasi Pickup Double Cabin

Toyota Hilux Rocco Terlihat Semakin Darang Dengan Modifikasi Pickup Double Cabin

Elqady.net – Di negri Gajah Putih, Thailand pada November 2017 Toyota Hilux facelift telah dipasarkan. Namun kini, Toyota Thailand juga mengeluarkan versi modifikasi pickup double cabin tersebut dengan nama Toyota Hilux Rocco.

Penampilan Hilux generasi kedelapan tersebut semakin garang, berkat penggunaan grill berukuran besar berwarna hitam, berbentuk Hexagonal, yang terinspirasi dari Toyota Tacoma yang dipasarkan di Amerika Serikat.

Grill berukuran besar tersebut dipasangkan dengan bumper yang didesain ulang dengan lubang udara lebih besar dan fog lamp yang lebih sporty. Selain itu, juga terdapat bumper belakang berwarna grey, over fender, serta pelek berukuran 18 inci berwarna hitam, yang dibalut dengan ban off road tipe All Terrain.

Toyota Hilux Rocco menggunakan mesin 2.4 liter 2GD-FTV turbodiesel yang semburkan tenaga sebesar 150 dk pada 3.400 rpm dan torsi sebesar 400 Nm, mulai dari 1.600 rpm. Ada dua pilihan transmisi untuk mesin ini, otomatis enam percepatan dan manual lima percepatan.

Selain itu juga terdapat pilihan mesin 2.8 liter 1GD-FTV bertenaga 177 dk pada 3.400 rpm dan torsi 450 Nm pada putaran mesin antara 1.600 dan 2.400 rpm. Tenaga yang dihasilkan tersalur ke roda melalui transmisi manual enam percepatan.

Toyota Hilux Rocco dibandrol dengan harga mulai dari sekitar Rp 423 juta hingga Rp 475 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *