Berita, Gambar dan Video Otomotif

Toyota Tarik Sebanyak 1.730 Unit Camry 2018 di Amerika Serikat

Toyota Tarik Sebanyak 1.730 Unit Camry 2018 di Amerika Serikat

Elqady.net – Sebanyak 1.730 unit Camry 2018 di Amerika Serikat, akan ditarik oleh Toyota terkait dengan masalah piston yang tidak sesuai dengan spesifikasi kendaraan.

Hal tersebut terjadi karena kesalahan perakitan yang berakibat mesin tidak bisa bekerja dengan baik, mobil bisa menjadi kasar dan mengeluarkan asap dari knalpot.

Pengemudi juga terganggu dengan lampu peringatan yang terus menyala. Kemungkinan terburuk mesin mobil akan berhenti secara tiba- tiba serta dapat meningkatkan risiko kecelakaan.

Telah ada 1.730 unit Camry 2018 di Amerika yang akan ditarik Toyota hingga akhir Mei 2018 mendatang. Pemilik mobil Camry 2018 akan segera dikabari oleh pihak pabrikan.

Selanjutnya teknisi Toyota akan melakukan pemeriksaan kode tanggal produksi dari piston mesin. Jika ditemukan masalah maka mereka akan mengganti mesin secara keseluruhan dengan yang baru dan semua itu dilakukan gratis.

Toyota Camry 2018 merupakan generasi kedelapan dan telah dijual sejak pertengahan tahun 2017. Camry 2018 ditawarkan dalam tujuh kelas untuk model mesin bensin dan empat trim level Hybrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *