Berita, Gambar dan Video Otomotif

BMW X5 G05 Dapat Diatur Sesuai Dengan Medan Tertentu

Elqady.net – BMW pabrikan asal Jerman ini sedang disibukan untuk menghadirkan beberapa model baru seperti Seri 8, Z4 dan X7. Sedangkan untuk BMW X5 G05, yang belum lama ini tampil mengoda dengan merilis foto-foto resmi dan video menjelang debutnya.

Berdasarkan kutipan Carscoops, Jumat (25/5/2018), foto-foto tersebut terlihat jelas menampilkan BMW sedang membangun identitas desain yang kuat untuk varian SUV X-nya.

Pada bagian kisi-kisi terlihat gril ganda yang sangat besar dan lampu trapesium, dimana keduanya sudah dipakai di X3 dan X4 yang baru. Terlihat juga bumper depan M Sport telah dilengkapi dengan hexagonal centre air intake.

Pada bagian belakangnya terlihat menggunakan lampu belakang berbentuk huruf L, dengan bentuk terbalik dengan dua tailpipes persegi panjang terintegrasi yang menunjukkan sifat sportif X5.

Pada bagian Interiornya terlihat tampilan instrumen yang sepenuhnya digital, ventilasi udara tipis dengan sisipan perak dan konsol roda gigi yang baru. Seperti yang terlihat pada foto-foto lainnya, termasuk tombol starter perak, gearlever yang lebih pendek dan lebih menonjol, dan tombol iDrive berukuran besar.

Namun, toggle switch untuk gubbins off-road dan pengaturan ketinggian suspensi merupakan fitur baru. Dibuat menggunakan BMW Cluster Architecture (CLAR) terbaru, X5 hampir dipastikan akan lebih ringan dari sebelumnya berkisar antara 230 dan 270 kg dengan ‘suspensi dan sistem sasis baru’, untuk pertama kalinya pada model X.

Fitur paket off-road baru telah ada di BMW X5 yang memungkinkan kendaraan dapat diatur sesuai dengan medan tertentu dengan menekan sebuah tombol.

BMW X5  diharapkan akan menggunakan mesin 4 dan 6 silinder turbocharged yang lengkap, termasuk model hibrida plug-in di varian xDrive40e saat ini. Kemungkinan besar juga akan adanya varian M Performance yang menggunakan mesin 4.4 liter, V8 twin-turbocharged.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *