Berita, Gambar dan Video Otomotif

F-Pace Terbaru Jaguar Lengkap Dengan Fitur dan Teknologi Terbaru

Elqady.net – Produsen mobil Britania, Jaguar siap memproduksi massal salah satu produknya yang diklaim sebagai yang terlaris dan dibekali dengan teknologi canggih dan terbaru.

Model ini bernama F-Pace 201 yang dikatakan model dari Jaguar yang memiliki performa teratas ini mengemas mesin V8 super-charged milik Jaguar yang mampu menyemburkan tenaga hingga 542 dk, dan dapat melaju hingga 96 kpj hanya dalam 4,1 detik sebelum mencapai puncak pada 283 kpj.

Pada model tersebut dikatakan fitur-fitur untuk memudahkan pengendara seperti sistem Kontrol Cruise Adaptif baru dengan fitur Steering Assist, Lane Centering, dan Stop & Go menjadi andalan Jaguar.

Lebih dari itu, model F-Pace 201 juga sudah dilengkapi dengan sistem pengereman darurat baru. Untuk interior mobil ini sudah dilengkapi dengan layar infotainment 10 inci. Ada tempat-tempat slimline spot baru yang tersedia.

Kaca spion pada model F-Pace 201 tidak menggunakan bingkai, kemudian tapak yang diterangi, pedal logam, karpet premium, headliner mirip suede, sakelar krom, dan trim pintu serat karbon juga.

“F-Pace telah diakui di seluruh dunia dan SUV kami ini memiliki lebih dari 70 penghargaan internasional untuk namanya,” tutur direktur jalur kendaraan Nick Collins.

Dia mengatakan, pihaknya telah memperbarui SUV terlaris nya dengan teknologi keamanan yang ditingkatkan, fitur kenyamanan tambahan, dan kenyamanan interior yang juga ditambahkan. “Semua perubahan ini memberikan pengalaman yang diharapkan pelanggan kami dari Jaguar,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *