Berita, Gambar dan Video Otomotif

Ford Akan Segera Fiesta Active Terbaru Dengan Fitur Teknologi Canggih

Elqady.net – Ford Fiesta Active terbaru terlihat akan segera diikuti oleh Ka + Active dan Focus Active–, versi crossover dari model supermini populer, yang menggabungkan karakter fun-to-drive dengan berbagai fitur teknologi canggih. Dilansir dari Carscoops, Selasa 8 Mei 2018.

Pada Fiesta Active terbaru peredam kejut depan sudah dioptimalkan dengan stopper rebound hidraulik baru untuk menghaluskan tonjolan dan ketidaksempurnaan lainnya. Suspensi ini juga memiliki geometri buku-spesifik dan pengaturan yang dapat dipesan terlebih dahulu untuk peredam dan pegas.

Bila dibandingkan dengan Fiesta biasa, Fiesta Active hadir lebih tinggi 18mm dari tanah dan menampilkan trek yang lebih lebar hingga 10mm untuk posisi yang lebih mengesankan.

Ford Fiesta Active baru ditawarkan dengan tiga mode berkendara seperti Normal, Eco, dan Slippery. Yang terakhir dapat disesuaikan traksi kendaraan dan sistem kontrol stabilitas pada jalanan bersalju dan es.

Perbedaan teknis lainnya termasuk perangkat lunak baru untuk power steering listrik dan penyetelan untuk sistem kontrol stabilitas elektronik.

Pada ekteriornya, Fiesta Active baru dilengkapi pelapis di sekelilingnya, bumper baru, dan satu set pelek alloy unik 17 inci yang tersedia dalam ‘Rough Metal’ atau ‘Absolute Black’.

Untuk interiornya terlihat detail aluminium satin dan kursi sport yang menampilkan jahitan yang kontras. Seperti halnya Fiesta biasa, sistem infotainment SYNC3 dihadirkan melalui layar touchscreen 8 inci, menawarkan hampir semua opsi konektivitas yang tersedia.

Ford juga menawarkan mesin Ford Fiesta Active yang baru dimulai dengan mesin bensin EcoBoost 1.0 liter yang tersedia dengan 83dk, 98dk, 123dk, 138dk.

Untuk mesin diesel dapat memilih mesin TDCi 1,5 liter yang tersedia dengan 83dk,118dk. Semua model menawarkan gearbox manual enam percepatan sebagai standar. Tidak ada opsi all-wheel drive yang tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *