Berita, Gambar dan Video Otomotif

Forester Generasi Kelima dipamerkan New York International Auto Show 2018

Elqady.net – Subaru pabrikan mobil asal Jepang telah menampilkan Sport Utility Vehicle (SUV) versi terbaru yang bernama Forester pada gelaran New York International Auto Show 2018.

Forester generasi kelima ini hadir dengan tampilan yang lebih segar, dan memiliki interior yang lebih lega dibanding versi terdahulu.

Forester terbaru tampilkan desain “Dynamic x Solid” khas Subaru. Dengan adanya lampu depan berbentuk garis tajam, berteknologi LED berpadu dengan gril berwana hitam membuat tampilan mobil ini lebih gagah. Ditambah pelek berwarna hitam, berukuran 18 inci yang membuat tampiln mobil ini lebih sporty.

Terlihat juga interiornya mirip dengan milik Impreza dan XV terbaru, dengan desain dasbor yang menampilkan kisi-kisi ac berbentuk vertikal, serta monitor 6,5 inci berteknologi layar sentuh. Pandangan pengemudi juga terasa luas, berkat rekayasa Subaru di bagian pilar, serta penggunaan kaca depan yang lebih lebar.

Pada kursi belakang ruang kaki juga diklaim lebih lega, karena lebih panjang sebesar 35 mm dibanding generasi sebelumnya. Bukaan pintu belakang yang lebih lebar dan pilar C lebih curam, sehingga memungkinkan akses masuk dan keluar menjadi lebih mudah.

Forester generasi kelima menggunakan mesin 2.5 Liter naturally aspirated teknologi terbaru, dengan sistem direct injection yang menghasilkan rasio kompresi lebih tinggi dan bisa menghasilkan tenaga sebesar 182 dk dan torsi 239 Nm, yang disalurkan ke roda melalui transmisi CVT otomatis Lineartronic, atau manual 7 percepatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *