Berita, Gambar dan Video Otomotif

Hino Indonesia Meresmikan Dealer 3S Mereka di Tasikmalaya

Elqady.net – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) belum lama ini telah meresmikan dealer 3S terbaru mereka di Tasikmalaya, Jawa Barat demi menunjukan komitmen mereka untuk lebih menjangkau konsumen setia mereka di tanah air.

HMSI mengatakan kehadiran dealer terbarunya tersebut untuk mengakomodir kebutuhan konsumen khususnya untuk industri tekstil.

“Kami berinvestasi disini, karena melihat wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya terus mengalami perkembangan yang pesat. Ini terlihat dari banyaknya pembangunan dan industri yang tumbuh di kota ini, terutama industri tekstil, untuk itu kami memandang Hino harus memberikan pelayanan yang ekstra bagi pelanggan di kawasan ini,” ujarnya.

Saat ini Hino Indonesia telah memiliki 157 jaringan dealer yang tersebar di Indonesia. Di wilayah Jawa Barat sendiri Hino telah memiliki 17 jaringan dealer yang siap mengakomodir kebutuhan para pengusaha di kawasan itu.

Hino menjelaskan bahwa Jawa Barat sendiri memiliki pasar yang cukup menjanjikan, dimana Hino berhasil menguasai market share sebesar 12.7%, khusus untuk Hino New Dutro di pasar truk ringan.

Sedangkan untuk Hino New Generation Ranger mampu meraih market share 55% dan menjadi market leader di Jawa Barat. Selain itu untuk Bus, Hino juga berhasil menjadi market leader dengan meraih market share 55.3% untuk wilayah Jawa Barat.

Melihat animo pasar yang baik tersebut, kehadiran dealer 3S tersebut menjadi salah satu strategi Hino untuk memperkuat pasar di Jawa Barat dan terutama area Tasikmalaya sehingga memperkuat penetrasi pasar Truk dan Bus dan menjadikannya terus sebagai market leader di Jawa Barat.

“Kami berusaha terus mempermudah akses dan mendekatkan diri dengan para konsumen setia. Karena kami memiliki komitmen yang kuat untuk menghadirkan produk dan pelayanan terbaik untuk customer setia Hino,” tukas Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *