Berita, Gambar dan Video Otomotif

Hyundai Motor Company Ciptakan SUV Bertenaga Super

Elqady.net – Produsen otomotif terbesar di Korea Selatan yaitu Hyundai Motor Company baru saja merilis produk terbarunya yang berada di segmen SUV dengan nama Hyundai Kona N.

SUV terbaru dari Hyundai Motors ini diinformasikan mempunyai tenaga yang besar, dikatakan tenaganya mencapai 247 bhp. Saat ini, Hyundai Kona N masih dalam tahap uji coba, akan tetapi jika semua berjalan baik maka Hyundai Kona N akan memasuki masa produksi.

Perancang Hyundai Kona N sendiri diketahui bernama Albert Biermann. “Saya telah memberi tahu mereka untuk membangun mobil dan kami akan melihat apa yang terjadi apabila itu disetujui,” kata Biermann.

“Tentu saja kita dapat memberi Kona spesifikasi yang berbeda pada suspensi dan kemudi, meskipun ada beberapa komponen umum yang dapat kita gunakan di area itu juga. Karena itu akan menggunakan penggerak roda depan, seperti i30 N,” imbuhnya.

Sementara itu, Hyundai rencananya juga akan mengembankan seri N berekspansi ke model N Line yang memiliki lebih banyak power figur selain hanya modifikasi sasis dan styling.

“Kami akan membawa i30 N Line ke pasar akhir tahun ini. Kami telah mem-reprofilasinya kembali di atas mobil konvensional mulai dari kemudi, persneling, suspensi, shock dan peredam. Ini harus menjadi model baru yang berguna dalam jangkauan dan membantu membangun merek N,” jelas Bermann.

Terkait hadirnya Hyundai Kona N tahap uji coba ini diketakan Albert Biermann telah diterima dengan baik sebagai inisiatif pertama dari tim yang dipimpin Biermann.

“Kami memiliki lebih dari 1.400 pesanan di Jerman, jadi persediaan telah menjadi masalah. Tapi reaksinya sangat positif, kami menetapkan posisi pada kinerja dan penanganan dan tampaknya itu adalah keseimbangan yang bagus,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *