Berita, Gambar dan Video Otomotif

KIA Hadirkan Sportage 2019 Terbaru Pada Kuartal Ketiga 2018

Elqady.net – Perusahaan otomotif asal Korea Selatan, KIA telah sukses menanamkan teknologi baru pada Sportage 2019. Sekilas tidak akan terlihat ada yang berubah dari Sportage 2019, namun jika dikendarai akan terasa perubahannya.

Pabrikan asal Negeri Ginseng tersebut diketahui telah mengubah sisi mesin dari Sportage 2019. Hadir dengan dua mode masin baru yaitu 2.000cc Diesel Mild Hybrid dan varian mesin Diesel baru 1.600cc yang dikatakan sebagai mesin dari KIA yang paling baik.

Selain pada mesin, Sportage 2019 juga diketahui telah mengalami sedikit perubahan pada bagian desain. Hal tersebut dapat diliat pada bagian bumper depan dan belakang yang kini lebih sporty.

Bagian lampu depan KIA Sportage 2019 juga sedikit mengalami perubahan, dimana kini bentuk lampunya terlihat lebih modern dengan bentuk yang menarik yaitu  bentuk proyektor yang lebih mengotak dan titik – titik LED DRL di sisi dalam housing.

Sedangkan untuk lampu belakangnya, KIA Sportage 2019 telah mengalami perubahan yang sedikit namun sangat baik. Untuk pelek sendiri, KIA Sportage 2019 menyediakan bebeapa model yang keren dari ring 16 inci sampai ring 19 inci.

Di bagian interior, KIA Sportage 2019 mendapatkan setir baru yang bentuknya lebih sporty, dengan sejumlah lekukan di lingkar kemudi dan penggunaan warna silver di sisi bawah. Untuk pembungkus jok, KIA Sportage 2019 mengandalkan warna gelap dengan jahitan warna merah yang terlihat kontras.

KIA Sportage 2019 dikatakan baru dipasarkan di Eropa pada kuartal ketiga atau antara bulan July sampai dengan September tahun 2018. Sedangkan, untuk Indonesia belum ada kabar lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *