Berita, Gambar dan Video Otomotif

Menyambut Lebaran 2018, PT SIS Hadirkan All New Suzuki Ertiga Bulan Mei

Elqady.net – Mengadakan jumpa pers di Summarecon Mall Serpong, PT Suzuki Indomobil Sales memberitahukan kabar baik untuk konsumennya terkait dengan produk barunya yaitu All New Suzuki Ertiga.

PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan jika All New Suzuki Ertiga bisa dimiliki konsumen pada pertengahan bulan Mei 2018. Hal ini mengacu pada lebaran bulan depan. PT SIS berharap konsumennya bisa menjajal New Suzuki Ertiga untuk lebaran.

Selain menginfokan hadirnya All New Suzuki Ertiga di pasaran, PT SIS juga memberi informasi tentang rincian ‘cost of ownership’ (COO) dan ‘periodical maintenance cost’ (PMC).

“Per hari ini, konsumen Suzuki baik yang sudah maupun yang akan melakukan SPK All New Ertiga bisa berdiskusi dengan tim penjualan kami untuk menentukan program cicilan juga,” kata Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W PT SIS.

Lebih lanjut, Setiawan Surya juga mengatakan jika pihaknya menyediakan progam cicilan dengan berbagai varian. “Itu berkat mesin K15B yang makin efisien dalam konsumsi bahan bakar, karena kami masih percaya dengan performa mesin seri K yang sudah diperbaharui ini,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Donny Ismi Sahputra selaku Marketing Director 4W PT SIS mengatakan jika All New Suzuki Ertiga memakai transmisi manual dengan bahan bakar pertamax di harga Rp. 8.900,-/ per liter. “Biaya itu juga termasuk fast moving part seperti kampas rem, wiper blade dan lainnya,” kata Donny.

PT Suzuki Indomobil Sales juga menambahkan jika ‘periodical maintenance cost’ All New Ertiga dengan New Ertiga terbilang masih mirip. Hal ini diketahui setelah PT SIS melakukan perhitungan biaya PMC keduanya yakni didapat angka sebesar Rp. 7.559.500,-.

“Maka dari itu, kalau saya bandingkan dengan kelas Low MPV milik tetangga, tentunya mobil ini ‘value for money for benefit’. Saya tidak bilang paling murah, tapi saya jamin mobil ini paling berkompeten di kelasnya,” imbuh Donny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *