Berita, Gambar dan Video Otomotif

Nissan Hadirkan Nissan Kicks 2018 di Amerika Serikat Juni Mendatang

Elqady.net – Salah satu produsen otomotif Jepang, Nissan dikabarkan akan menghadirkan produk barunya yang bernama Nissan Kicks 2018 di seluruh dealer Amerika Serikat pada bulan Juni.

Nissan Kicks 2018 merupakan produk Nissan yang akan berada pada segmen SUV dan bersaing dengan theRogue Sport dan bersaing dengan model seperti Chevrolet Trax, Honda HR-V dan Ford EcoSport.

Terkait dengan itu, pihak Nissan sendiri masih belum memberikan informasi lebih tentang Nissan Kicks 2018. Namun, dikatakan jika Kicks S level pemula akan dilengkapi dengan roda baja 16 inci, rel atap dan lampu depan otomatis.

Sedangkan untuk Kicks tingkat menengah dimulai dengan harga 19.690 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp277 juta dan dilengkapi dengan lebih banyak fitur dan pegangan pintu serta roda aluminium 17 inci.

Dari informasi yang beredar dikatakan jika Nissan Kicks 2018 penuh dengan sentuhan yang menarik untuk interiornya. Hal tersebut dapat terlihat pada sistem kontrol iklim otomatis, penutup tonneau belakang dan sistem infotainment 7,0 inci dengan Android Auto dan kompatibilitas Apple CarPlay.

Lebih lanjut, fitur canggih lainnya adalah blind spot, peringatan lalu lintas silang belakang, dan Nissan Intelligent Key. Bagian yang paling memancarkan kesan sporty pada Nissan Kicks 2018 adalah bumper unik, spoiler tailgate-mount dan aksen grill krom gelap.

Nissan Kicks 2018 juga memiliki sorot lampu yang menarik dengan low-beam LED, lampu kabut, dan cermin hitam dengan sinyal belok terintegrasi. Untuk kemudinya sudah dilengkapi dengan pembungkus kulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *