Berita, Gambar dan Video Otomotif

Ramaikan JFK 2018, PT Suzuki Indomobil Sales Membawa Konsep “Urban Way of Life”

Elqady.net – Pergelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, di Indonesia diikuti oleh banyak produsen otomotif yang berada di Indonesia, salah satunya adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki.

Dalam pergelaran tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membawa konsep “Urban Way of Life” yang bertujuan untuk memamerkan rentetan produknya kepada para konsumen dan pengunjung.

Presiden Direktur PT SIS, Seiji Itayama menuturkan jika pada Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 pihaknya telah membuka standnya ditempat yang sangat strategis. Hal ini dilakukan untuk memudahkan pengunjung melihat produk-produk andalan Suzuki.

“Beragam produk tersebut sesuai dengan tema booth “Urban Way of Life. Pastinya produk-produk tersebut tidak hanya sesuai dengan gaya hidup saja tetapi juga dapat memenuhi kebutuhan transportasi harian masyarakat,” jelasnya.

Bertampat di area terbuka, stand PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) diperkirakan memiliki ukuran 800 m2 Suzuki membawa total 50 unit, yaitu 12 unit mobil, 36 unit motor dan 2 unit OBM.

Adapun rentetan produk yang dibawa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) adalah keempat tipe All New Ertiga, Suzuki Ignis dan Suzuki Baleno. Kehadiran All New Ertiga menjadi yang paing menark perhatian pengunjung di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018.

Selain itu, Ignis juga cukup mendapatkan perhatian yang baik dari pengunjung. Sambutan hangat juga diberikan pengunjung pada Suzuki Baleno generasi keempat yang diposisikan sebagai ‘The Complete Hatchback’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *