Berita, Gambar dan Video Otomotif

Toyota Tidak Menutup Kemungkinan Hadirkan Corolla GR

Elqady.net – Pabrikan mobil yang berasal dari Jepang, Toyota dikabarkan akan memberikan penyegaran pada salah satu produknya yang berada pada segmen City car yaitu Toyota Corolla.

Kabar akan adanya penyegaran untuk Corolla sendiri dikatakan oleh Chief Engineer Toyota Corolla yaitu Yasushi Ueda. Menurutnya, Toyota Corolla yang sekarang belum maksimal dan tidak memiliki performa yang memuaskan.

Karena itu, Toyota akan menghadirkan penyegaran Corolla yaitu Corolla GR yang dikatakan akan menjadi saingan berat untuk produk Honda disegmen yang sama yaitu Honda Civic Type R.

“Kalau ditanya pendapat pribadi? Sudah pasti. kami tidak menutup kemungkinan meluncurkan Corolla berperforma tinggi dengan mesin 2.0 L.” kata Ueda.

“kalau ada kesempatan untuk menghadirkan mobil dengan performa lebih baik lagi, kenapa tidak dilakukan?” imbuh Ueda.

Dilain kesempatan, Sean Hanley selaku Vice President of Sales and Marketing Toyota Australia juga tidak menutup kemungkinan akan menghadirkan Corolla GR hot hatch tersebut.

“Saya pikir di masa depan harus ada mobil sporty lain dalam pasaran otomotif. Mungkin saja itu adalah mobil yang paling ditunggu-tunggu dan pastinya sesuai dengan hasil riset di pasaran,” ucapnya Hanley.

Di pasar global sendiri Corolla yang sekarang tercatat sudah terjual lebih dari 45 juta unit hingga saat ini. Dan kehadiran Corolla GR digadang-gadang akan sangat diminati oleh para konsumen yang menyukai mobil dengan sentuhan balap nan sporty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *