Berita, Gambar dan Video Otomotif

Varian Terbaru AMG GT S Roadster Telah di Luncurkan Mercedes Benz

Elqady.net – Generasi terbaru dari AMG GT S Roadster diketahui telah sukses diluncurkan oleh Mercedes Benz. Varian terbaru dari AMG GT S Roadster ini untuk melengkapi line up AMG GT.

Varian terbaru ini dikatakan akan sekelas dengan produk Mercedes Benz yaitu GT Roadster dan GT C Roadster. Menurut informasi, varian AMG GT S Roadster terbaru ini memiliki eksterior yang mewah dengan kesan sporty.

Sedangkan bagian dalam dari AMG GT S Roadster terbaru ini sudah dibekali dengan sport seat yang tentu dilapisi kulit hitam Artico, yang dijahit secara hand made. Tidak hanya itu, AMG Silver Chrome Interior, sehingga tampilan interiornya menjadi lebih mewah dengan aksen krom.

Berada dikelas yang sama dengan GT Roadster dan GT C Roadster, tentu mesin yang dibawa AMG GT S Roadster terbaru juga sama yaitu mesin M178 berkonfigurasi V8 biturbo yang diracik secara khusus oleh tim enginering AMG.

Dengan mesin tersebut varian terbaru dari AMG GT S Roadster bisa mencatatkan tenaga yang luar biasa yaitu 515 dk pada 6.250 rpm dan torsi 670 Nm mulai dari 1.900 rpm sampai 5.000 rpm.

Uji jalan varian terbaru AMG GT S Roadster ini juga berhasil mencatatkan hasil yang bagus. AMG GT S Roadster dapat berlari dari posisi diam hingga kecepatan 100 kpj hanya dalam waktu 3,8 detik dengan kecepatan penuh 308 kpj.

Varian terbaru AMG GT S Roadster juga dibekali dengan perlengkapan standar seperti exhaust system buatan AMG Performance, sistem manajemen udara aktif AirPanel, suspensi AMG Ride Control dengan peredaman adaptif, serta limited slip differential yang dikontrol secara elektronik di bagian poros roda belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *