Berita, Gambar dan Video Otomotif

Ada Masalah Dengan Suspensi Porsche Hentikan Tarik Panamera

Elqady.net – Porsche pabrikan mobil Jerman, umumkan mereka menarik beberapa ratus sedan empat pintu, Panamera di Amerika Serikat karena ada masalah dengan suspensinya.

Berdasarkan laporan Carscoops, Kamis (28/6/2018), penarikan Panamera dilakukan karena ada masalah yang terjadi pada rear-axle anti-roll bars, yang ‘tidak memenuhi standar kualitas Porsche’. Tautan penghubung dapat terlepas dari bilah anti-roll dan berpotensi menyebabkan kerusakan pada komponen suspensi lainnya.

Penarikan kembali dan pemberitahuan penghentian penjualan yang menyertainya mempengaruhi model tahun 2017 dan 2018. Porsche tidak menjelaskan secara detail versi mana yang terlibat, tetapi dikatakan ada 715 unit di antaranya di Amerika Serikat dan Puerto Rico yang terpengaruh.

Untungnya, tidak ada kecelakaan apalagi cedera yang diketahui akibat dari masalah ini, dan semoga setelah ditangani, tidak akan terjadi masalah lagi. Tahun lalu, Porsche dikabarkan berhasil menjual 6.731unit Panamera di Amerika Serikat, dan tahun ini telah menjual 3.838 unit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *