Berita, Gambar dan Video Otomotif

Chevrolet Akan Hadirkan Blazer Terbaru Pada Awal 2019

Elqady.net – Sport Utility Vehicle (SUV) milik Opel yang merupakan saudara Chevrolet yaitu Blazer dikatakan akan kembali hadir dalam bentuk penyegaran pada tahun 2019 mendantang.

Berbeda dengan generasi sebelumnya yang masih menyandang nama Opel di bawah General Motors (GM), kini Blazer terbaru akan ada dibawah kendali Chevrolet. Blazer terbaru ini dikatakan memiliki desain yang lebih modern.

Crossover Blazer ini berhasil dikenalkan di Amerika Serikat pada bulan ini, dikatakan desain dari Blazer terbaru lebih agresif persis seperti sedan sport legendaris Chevrolet Camaro.

Lebih lanjut dikatakan eksterior depan dari Blazer terbaru membawa lampu LED daytime running lamp (DRL) di bagian kap dan lampu utama HID di bemper depan dengan perpaduan gril depan yang lebar.

Kemudian, garis bodi samping terlihat gagah dan tegas dari fender roda depan hingga ke lampu belakang. Untuk mesin, Blazer terbaru menggunakan mesin 2.5L empat silinder dengan tenaga 195 tk da torsi 255 Nm atau 3.6L V6 dengan tenaga 305 tk dan torsi 365 Nm.

Mesin tersebut dikombinasikan dengan pilihan transmisi yang tersedia hanya tipe otomatis 9 percepatan. Fitur terbaru dari Blazer ini antara lain start-stop engine dan penggerak all wheel drive.

Menurut kabar yang beredar Blazer terbaru ini akan memasuki fase produksi pada awal 2019 mendatang. Blazer terbaru akan tersedia dalam dua varian yaitu varian RS dan Premier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *