Berita, Gambar dan Video Otomotif

Chevrolet Spin Dapatkan Facelift Pertamanya

Elqady.net – Chevrolet pabrikan asal Amerika terus melalukan penyegaran terhadap tampilan Spin. Sejak awal kemunculannya di tahun 2012, ini merupakan facelift pertama pada Spin.

Pada bagian eksteriornya terlihat semakin keren dengan perubahan pada bagian depan dan belakangnya yang menggunakan desain khas Chevrolet. Headlamp baru yang memiliki bentuk lebih meruncing dengan LED DRL, menyatu dengan gril beraksen hitam krom dan bumper berwarna hitam.

Bagian belakang nampak stop lamp menggunakan desain lebar yang dibuat menyatu dengan pintu belakang. Kemudian bagian atap tersedia roof rail untuk kebutuhan menaruh barang, untuk daya tampung yang lebih luas.

Pada bagan interiornya, bagian desain dasbor yang lebih mengotak, dengan penggunaan warna gelap, mirip dengan model lamanya. Tidak ada perubahan signifikan dari bentuk dasbor, kecuali panel instrumen yang hadir lebih modern serta kehadiran audio layar sentuh dengan fitur MyLink.

Lalu pada varian Spin Activ7, dapat mengubah baris kedua untuk dapat diatur serta tambahan dua kursi di bagian belakang sehingga bisa menjadi 7 penumpang.

Di Argentina, Spin terbaru akan menggunakan mesin 1.800 cc yang menghasilkan tenaga 105 dk dan torsi 161 Nm. Kemudian tenaganya disalurkan ke roda melalui pilihan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 6 percepatan.

Dengan mesin yang diklaim lebih efisien dan ramah lingkungan ini, Spin dapat melakukan akselerasi dari diam hingga 100 kpj dalam waktu 11,6 detik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *