Berita, Gambar dan Video Otomotif

Mercedes-Benz Adakan Promo Servis Gratis Untuk Mudik 2018

Elqady.net – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengadakan promo servis untuk sambut masa liburan yang sudah semakin dekat, dan untuk mengantisipasi konsumen yang akan mudik menggunakan mobil.

Promo tersebut bernama National Service Week ini berlangsung selama 20 hari mulai 21 Mei sampai 9 Juni 2018. “Program ini sebagai langkah persiapan mudik untuk pelanggan kami yang akan membawa kendaraan pribadi,” ucap Roelof Lamberts, President & CEO PT MBDI.

Roelof menambahkan Promo tersebut juga untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan yang menggunakan Mercedes-Benz untuk mudik ke kampung halaman.

“Kami mengundang para pelanggan untuk datang ke dealer terdekat agar mobilnya dilakukan pengecekan dengan 7 poin utama pengecekan standar Mercedes-Benz tanpa biaya tambahan. Program ini akan memastikan kendaraan anda aman dan nyaman untuk melakukan perjalanan jauh,” ujarnya.

National Service Week juga menyediakan layanan servis gratis yang meliputi pengecekkan standar pada bagian-bagian utama pada kendaraan Mercedes-Benz. Servis gratis ini juga berlaku untuk semua produk kendaraan penumpang tanpa batasan usia kendaraan sehingga mobil Mercedes-Benz keluaran lama juga akan dilayani.

Untuk penggantian suku cadang, jasa servis, serta merchandise, masing-masing ditawarkan dengan diskon berbeda, setelah dilakukan pengecekan terhadap kendaraan.

Diskon 15 persen diberikan jika ada penggantian suku cadang. Untuk jasa servis tambahan, Mercedes-Benz juga memberikan diskon 10 persen. Bagi pemilik yang ingin memiliki merchandise ditawarkan diskon 25 persen.

Promo ini dilakukan di seluruh bengkel resmi Mercedes-Benz di kota-kota besar, seperti Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Jakarta, Sulawesi, Kalimantan dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *