Berita, Gambar dan Video Otomotif

Primavera Edisi Khusus Dihadirkan Untuk Rayakan Ulang Tahun ke-50

Elqady.net – Pada pecinta Vespa nama skuter Primavera, tentu sudah tak asing lagi. Skuter Primavera pertama kali diluncurkan tahun 1960-an itu, telah menjadi salah satu produk Piaggio yang legendaris.

Untuk merayakan ulang tahun Piaggio yang ke-50, pabrikan asal Italia tersebut meluncurkan skuter Vespa Primavera edisi khusus. Dengan menghadirkan dua pilihan spesifikasi yang spesial, yakni Yacht Club dan Notte.

Tampilan Yacht Club terlihat lebih mewah dengan laburan warna putih yang berpadu dengan striping garis-garis biru, serta terlihat harmonis dengan jok berdesain baru. Bila dilihat dari tampilan dan namanya, sepertinya tipe ini cocok untuk dibawa pelesir ke pantai.

Untuk versi Notte penampilannya lebih sporty, dengan balutan warna hitam matte di seluruh bodi. Aksen hitam juga terlihat pada lapisan jok yang diklaim nyaman untuk diduduki serta pelek berukuran 12 inci.

Meski dibuat untuk merayakan ulang tahun Primavera, ternyata warna baru ini tidak hanya tersedia untuk Primavera versi mesin 50 cc dan 125 cc, tetapi juga model GTS bermesin 125 cc dan 300 cc.

Primavera edisi khusus ini menggunakan mesin yang tidak ada perbedaan dengan versi standarnya. Vespa Primavera Yacht Club dan Notte akan mulai dijual di Amerika Serikat pada Juli 2018. Harga yang ditawarkan mulai dari US$ 4.149, atau setara dengan Rp 59,2 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *