Berita, Gambar dan Video Otomotif

Renault Berencana Perkenalkan SUV Baru di Moscow International Motor Show 2018

Elqady.net – Renault produsen mobil asal Prancis memperlihatkan sebuah gambar SUV baru yang akan menjadi produk premium. SUV ini miliki tampilan mirip Captur dalam beberapa aspek.

Desain eksterior secara keseluruhan lebih premium daripada Renault Captur. Rencananya SUV baru ini akan diperkenalkan di Moscow International Motor Show, 29 Agustus 2018.

Terlihat beberapa gambar varian SUV tersebut, memperlihatkan tampilan fasia depan SUV baru. Fasia depan SUV Renaul ini memiliki lampu depan yang ramping dengan LED DRL, gril yang mirip dengan Captur dan bumper yang dirancang sehingga terkesan lebih agresif terlihat mirip dengan produk premium seperti model Megane.

Model ini akan menggunakan mesin bensin 1.3 liter TCe terbaru yang dikembangkan bersama dengan Daimler yang juga digunakan pada varian A-Class baru. Dengan digabungkan transmisi manual 6 percepatan atau dual clutch 7 percepatan otomatis diperkirakan Renault baru ini mampu menyemburkan tenaga hingga 157 dk.

Rusia akan menjadi pasar pertama untuk peluncuran SUV baru Renault ini. Nantinya, model SUV baru ini akan diproduksi di pabrik Renault di Moskow. Renault juga akan memperkenalkan SUV baru ini di pasar-pasar di seluruh dunia nantinya.

Renault akan memperkenalkan SUV ini berdasarkan platform CMF-B untuk negara Cina. Banyak orang berharap Renault akan menempatkan SUV baru sebagai pilihan alternatif premium untuk model Captur.

Di India SUV baru dari Renault belum akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Namun, dengan semakin larisnya segmen kendaraan utilitas, Renault mungkin akan mempertimbangkan untuk memperkenalkan SUV barunya lebih cepat di negara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *