Berita, Gambar dan Video Otomotif

BMW Group Indonesia Akan Pamerkan Produk Baru BMW dan MINI di GIIAS 2018

Elqady.net – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018, BMW Group Indonesia akan hadirkan lebih dari satu model kendaraan baru dan satu mobil konsep untuk BMW dan bahkan lebih dari tiga model kendaraan baru untuk MINI.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, saat ditemui di acara tur pabrik BMW di Sunter, Rabu (18/7).

“Akan ada beberapa model yang diluncurkan, MINI-nya lebih dari tiga model. Untuk BMW-nya akan ada beberapa kendaraan, lebih dari satu, dan pastinya model baru,” terang Jodie.

BMW Group Indonesia pun akan mengeluarkan produk baru mereka, mengingat sebelumnya mereka sudah meluncurkan BMW 520i dan BMW X3 generasi terakhir yang masuk di antara tujuh model kendaraan baru yang mereka janjikan akan masuk Indonesia di awal tahun.

Jika melihat sisa dari produk yang mereka janjikan akan hadir, maka tersisa 5 Series Touring, 6 Series GT, X2, dan M5 sebaga kandidat produk baru yang akan mereka hadirkan di GIIAS 2018.

“produk yang cukup populer di Indonesia dan merupakan investasi yang strategis untuk BMW Group Indonesia.” lanjut Jodie

BMW akan memperlihatkan teknologi kendaran berbasis listrik mereka yang ada di bawah sub-brand BMW i. BMW juga akan hadirkan banyak model kendaran baru, di ajang GIIAS 2018.

“Tidak hanya kendaraan yang siap untuk pelanggan, tetapi kami juga akan membawa sebuah kendaraan konsep yang fokus pada electric mobility dan juga BMW i yang akan ditawarkan ke pelanggan ,” ungkap Jodie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *