Berita, Gambar dan Video Otomotif

BMW Indonesia Informasikan BMW i8 Roaster Siap Meluncur di GIIAS 2018

Elqady.net – BMW Indonesia kembali realisasikan janji untuk meluncurkan 10 model mobil baru di tahun 2018 ini. Model baru yang akan dikenalkan oleh BMW Indonesia ini adalah i8 roaster untuk ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Melalui agen resminya di Indonesisa yaitu BMW Indonesia memang terlihat jika gerakan BMW di tahun 2018 ini sangat agresif. Sebelumnya, BMW Indonesia telah menginformasikan akan membawa Seri 5, X3, dan Seri 5 Touring, serta Seri 6 Gran Turismo (GT) di GIIAS 2018.

Terkait dengan model baru ini, pihak BMW Indonesia yaitu Jodie O’tania selaku Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia memberikan kebenaran tentang kabar tersebut.

“Bulan depan kita bawa i8 roaster di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Ini adalah model yang sudah kita tunggu-tunggu,” jelas Jodie O’tania.

BMW i8 roaster sendiri akan meramaikan pasar otomotif pada segmen sport. Kehadiran BMW i8 roaster model baru ini akan memberikan pilihan lain bagi konsumen untuk membelinya.

Seperti yang diketahui, BWM sebelumnya sudah memiliki BMW i8 dengan model atap tertutup. Sedangkan, BMW i8 roaster merupakan model terbaru dari i8 dengan atap yang terbuka.

BMW i8 roaster sudah menjalani debutnya di pasar Eropa pada ajang Los Angeles Auto Show 2017 lalu. Untuk pasar Eropa, mobil ini dapat dimiliki dengan membayar harga sebesar 170.000 euro atau lebih mahal sekitar 20.000 euro ketimbang versi biasa.

“Tunggu kejutan-kejutan kami lagi bulan depan. i8 roadster juga menarik untuk ditunggu,” tutup Jodie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *