Berita, Gambar dan Video Otomotif

Carlos Bacca Siap Hengkang

Salah seorang punggawa AC Milan, Carlos Bacca dikabarkan akan segera meninggalkan klubnya. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Gennaro Gattuso yang bukan lain merupakan juru taktik dari klub tersebut.

Terkait dengan hal ini, Gennaro Gattuso, menyampaikan bawa ia tak akan menahan keinginan Bacca untuk meninggalkan klub tersebut apa bila ada klub lain yang berminat untuk merekrut pemain bersangkutan. Taruhan bola menspekulasikan Baca bakal pindah klub.

Secara kontrak, pemain bersangkutan memang sebentar lagi akan habis kontrak. Hal ini tentunya membuat peluangnya untuk meninggalkan klub berjuluk I Rossoneri semakin terbuka lebar.

“Saya tidak punya masalah dengan Bacca. Saya tidak pernah melatihnya, tapi dia punya kontrak bersama Milan. 31 Juli nanti dia akan datang ke Milanello dan sudah ditunggu oleh staf saya,” ujar Gattuso seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (26/7/2018).

“Saya tahu dia ingin kembali ke Spanyol, tapi ada aturan yang harus ia hormati di sini. Saya tidak akan memaksa siapa pun bertahan. Saat saya tiba di Italia, kami akan berbicara. Jika dia mau bertahan itu bagus, tapi jika tidak, ia lebih baik pergi,” sambung legenda Milan itu.

Sejak musim lalu, pemain bersangkutan memang sudah tidak memperkuat Milan. Ia dipinjamkan menuju salah satu klub Spanyol, yakni Villareal. Sebelumnya, pemain tersebut memang kurang dapat bersaing dengan pemain lain di posisinya, karena itu ia akhirnya dipinjamkan di klub lain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *