Berita, Gambar dan Video Otomotif

Empat Tahun Berturut – Turut Kia Dapatkan Penghargaan Initial Quality Study

Elqady.net – J.D Power memberikan penghargaan Kia sebagai merek non-premium nomor satu untuk Initial Quality Study (IQS) 2018. Empat tahun berturut-turut Kia dapatkan penghargaan tersebut.

Kinerja jajaran produk mereka yang berhasil mempertahankan posisi kepemimpinannya di masing-masing segmen seperti Sorento yang bermain di segmen SUV menengah dan Rio yang berkiprah di segmen hatchback.

Sementara untuk Optima (Mobil Menengah), Sportage (SUV Kecil) dan Sedona (Minivan) berada ditempat kedua dan Forte (Compact Car) ditempat ketiga di segmen masing-masing.

“Peringkat nomor satu di antara semua merek produk yang dipasarkan massal selama empat tahun berturut-turut membuat Kia tidak diragukan lagi. Karena kualitas kelas dunia dan kecanggihan yang ditanamkan di setiap mobil dan khususnya SUV yang dibangun Kia,” ungkap Michael Cole, Chief Operating Officer & EVP Kia Motors America.

“Dengan dua kemenangan di segmen SUV dan Hatchback serta empat model tambahan yang menempati posisi tiga teratas di segmennya masing-masing, menjadi bukti pengembangan Kia yang fokus pada pengalaman konsumen,” jelas Cole.

Berdasarkan hasil analisa tahunan yang melibatkan sebanyak 75.712 responden berkaitan dengan 240 model kendaraan di 26 segmen.

Seluruh kendaraan milik Kia dievaluasi mulai dari pengalaman berkendara, kinerja mesin dan transmisi, serta berbagai masalah dan juga kualitas produk yang dilaporkan oleh masing-masing pemilik kendaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *