Berita, Gambar dan Video Otomotif

Ford Fiesta Lakukan Pembenahan Sistem Aerodinamika Untuk WRC di Finlandia

Elqady.net – Pada akhir pekan ini, M-Sport Ford World Rally Team akan mengubah aerodinamika pada mobil Sebastien Ogier yang akan digunakan untuk berlomba di WRC (World Rally Championship) Finlandia.

Pada wrc.com, menjelaskan Ford Fiesta milik Sebastien Ogier, mengalami beberapa perubahan, khususnya aerdinamika. Hal ini ditujukan untuk mengejar stabilitas dan daya cengkeram mobil tersebut.

Setelah kalah di podium pertama dari Thierry Neuville, pereli Hyundai Shell Mobis World Rally Team, pada dua seri sebelumnya, membuat Tim M-Sport berpikir agar bisa kembali merajai seri berikutnya.

Namun, M-Sport Ford World Rally Team masih menutupo rapat tentang pembenahan sistem aerodinamika pada mobil Sebastien Ogier.

Komponen baru tersebut telah melewati pengetesan yang dilakukan selama 5 hari pengetesan, seluruh pereli M- Sport Ford World Rally Team diberikan kesempatan untuk menguji coba peranti baru tersebut.

Di hari pertama, Elfyn Evans, mengambil alih mobil Senin dan Selasa (9-10/7/18), kemudian dilanjutkan oleh Sebastien Ogier di Rabu dan Kamis (11-12/7/18), dan ditutup oleh Teemu Suninen di hari terakhir, Jumat (13/7/18).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *