Berita, Gambar dan Video Otomotif

Honda Clarity PHEV Ditawarkan Dalam 6 Warna

Elqady.net – Honda Clarity PHEV akan ditawarkan dalam 6 warna, yaitu Cobalt Blue Pearl, Premium Deep Rosso Pearl, Platinum White Pearl, Super Platinum Metallic, Modern Steel Metallic dan Crystal Black Pearl.

Honda Clarity PHEV merupakan mobil dengan teknologi plug-in hybrid terbaru dengan mesin 1.5L Atkinson-cycle DOHC i-VTEC dengan teknologi i-MMD Plug-in yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 184 dk dan torsi 315 Nm.

Desain Honda Clarity PHEV dibuat dengan sebuah sistem pedal yang memungkinkan pengemudinya mengetahui batas kecepatan maksimal saat menggunakan EV Mode.

Saat pengemudi menekan pedal gas hingga batas kecepatan tertentu, akan muncul reaksi “klik” pada pedal yang serupa dengan saat menyalakan switch button. Hal tersebut memberitahukan pada pengemudi bahwa mobil telah mencapai kecepatan maksimalnya dalam EV Mode.

Kkapasitas baterai sebesar 17.0 kWh dengan Intelligent Power Unit (IPU ) yang ditempatkan pada bagian bawah lantai Honda Clarity PHEV. Dengan mengadopsi metode water-cooling, proses pendinginan baterai menjadi lebih efisien.

Fitur baru, seperti Honda Remote App, dihadirkan untuk menunjang fungsi komunikasi antara mobil dengan pengendaranya.

Honda Remote App merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna mengetahui beragam informasi, mulai dari kapasitas baterai yang tersisa, sisa jarak yang dapat ditempuh dan temperatur kabin melalui perangkat smartphone.

Mobil ini dijual dengan harga mulai 5.880.600 Yen atau sekitar Rp 767.366.108. Honda pun targetkan akan menjual seribu unit mobil ini dalam setahun di Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *