Berita, Gambar dan Video Otomotif

Hyundai Akan Meluncurkan Dua Mobil Baru di GIIAS 2018

Elqady.net – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Hyundai akan meluncurkan dua mobil baru mereka. Hal ini dikonfirmasi pabrikan dalam acara press conference pra-GIIAS 2018 di Jakarta, Selasa (10/7/2018).

“Kami bakal bawa dua mobil baru, satu MPV dan satu lagi SUV,” kata Public Relation PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), Adinda Armnesia.

MPV Hyundai H-1 versi penyegaran akan diperkenalkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Mobil ini sebelumnya sudah diperkenalkan ke sejumlah wartawan di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

New Hyundai H-1 mendapat penyegaran dari sisi eksterior, interior, dan penambahan fitur. Mobil dapatkan revisi pada grille dengan balutan aksen krom dan penggunakan velg 17 inci.  Selain itu, new Hyundai H-1 juga mengadopsi teknologi LED pada seluruh lampunya.

New Hyundai H-1 ini bakal dipasarkan dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin 2,4 MP1 dan Disel 2,5 CRDi e-VGT. Kemudian, mobil ini juga ditawarkan dengan berbagai pilihan kapasitas penumpang, mulai dari 7 hingga 11 penumpang.

Adinda belum bisa memberikan bocoran untuk model SUV. Sejauh ini belum diketahui apakah model yang akan dirilis adalah versi penyegaran dari produk yang ada saat ini kabarnya Santa Fe atau model baru.

“Untuk SUV yang akan diluncurkan di GIIAS 2018, belum boleh bicara nih,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *