Berita, Gambar dan Video Otomotif

Masuk Pasar Pada Bulan Juli, Trucks Kuzer di Bekali Tenaga Yang Besar

Elqady.net – Persaingan di light duty truck sepertinya akan semakin ketat di pasar otomotif Indonesia. Hal ini diperkirakan setelah produk UD Trucks Kuzer akan segera diĀ  pasarkan di Indonesia.

Salah satu produk milik UD Trucks Indonesia yang sukses dikenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 lalu ini dikatakan akan masuk pasar pada bulan Juli.

Kepastian ini sendiri telah dikonfirmasi oleh Sales and Logistics Director UD Trucks Indonesia, Handi Lim. “Truk Kuzer kita akan mulai penjualan bulan Juli ini. Harapannya sudah dapat dipesan oleh konsumen dan segera diantarkan,” kata Handi.

Handi menambahkan jika Trucks Kuzer yang akan dipasarkan pada bulan Juli ini sedikit berbeda dengan yang telah dikenalkan pada GIIAS 2017 lalu. UD Trucks telah melakukan beberapa perubahan pada Trucks Kuzer.

“Ya kita ada sedikit perubahan dari produk yang di develop saat pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 lalu. Ada penyempurnaan dari yang ditampilkan lalu,” jelas Handi.

Dengan meluncurnya Trucks Kuzer di pasar otomotif Indonesia, diharapkan UD Trucks Indonesia produk terbarunya ini bisa mendapatkan respon yang baik dan bisa meningkatkan penjualan.

“Harapannya dapat menyaingi Quester. Kuzer kan baru dan dulu Nissan Diesel tidak ada produk truk ringan ini. Kita harapkan bisa berkembang dan diterima seperti Quester,” imbuh Handi.

Trucks Kuzer ini diketahui dibekali dengan dapur pacu yang tangguh dengan mesin 150 tk dan diklaim memiliki torsi 25 persen lebih besar dari produk di pasaran dengan segmen yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *