Berita, Gambar dan Video Otomotif

Mercedes-Benz Akan Perkenalkan Dua Unit Hybrid Dari Model A-Class Terbaru

Elqady.net – Dua unit hybrid dari model A-Class terbaru, A220e 4Matic dan A250e 4Matic, akan diperkenalkan Mercedes-Benz. Berdasarkan kutipan Autocar, Senin (2/7/2018), Mercedes tengah mempersiapkan dokumen internal untuk kedua kendaraan tersebut.

Keduanya akan menggunakan mesin bensin berkapasitas 1,3 liter yang dikembangkan Daimler bersama Renault, yang digabungkan dengan motor listrik. Pada unit pembakaran internalnya akan menjadi mesin penggerak roda depan, sedangkan motor listriknya akan menyalurkan tenaga ke poros belakang.

Perbedaan teknis antara A220e dan A250e adalah dalam hal daya. Pada mesin pembakaran internal akan menghasilkan tenaga 136dk dan 163dk pada masing-masing model, dengan motor listrik yang diklaim mampu menghasilkan 90dk pada kedua model.

Sayangnya, belum diketahui kapan A-Class PHEVs akan diluncurkan, akan tetapi majalah Inggris memprediksi sekitar awal Oktober mendatang saat gelaran Paris Auto Show 2018 A-Class PHEVs akan melakukan debutnya.

Untuk versi zero-emisi A-Class generasi ke-4 diklaim tidak akan dibuat Mercedes. Karena, Mercedes sedang fokus pada pengembangan kendaraan listrik terbaru dari sub-merek. Ini akan mencakup EQ A compact hatchback bertenaga baterai, SUV listrik EQ C dan model lain yang belum disebutkan namanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *