Berita, Gambar dan Video Otomotif

PT Honda Prospect Motor (HPM) Siap Kenalkan Teknologi Terbaru di GIIAS 2018

Elqady.net – Beberapa bulan belakangan PT Honda Prospect Motor (HPM) terus berusaha mengembangkan teknologi terbaru untuk setiap unitnya. Melalui Honda Gallery, HPM terus berbagi informasu terkait pengembangan teknologi tersebut.

Rencana tersebaru dikatakan PT Honda Prospect Motor (HPM) akan mengenalkan inovasi dan teknologi terdepannya pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Sebagai informasi, Honda Gallery merupakan gerai pameran teknologi Honda pertama di dunia. Dimana gerai tersebut memamerkan dua unit sport car yaitu Honda NSX dan Honda Civic Type R. Selain itu ada motor Honda RCV-213V-s dan teknologi mobilitas UNI-CUB ß.

“Kami berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari para pencinta Honda terhadap Honda Gallery selama tiga bulan ini. Melalui Honda Gallery, kami ingin menyampaikan bahwa Honda lebih dari sekedar produsen mobil, tetapi juga terus berinovasi membuat beragam teknologi mobilitas di darat, air hingga udara, sesuai dengan semangat Power of Dreams,” kata Marketing and After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy.

Salah satu teknologi terbaru dari Honda yang akan di kenalkan pada GIIAS 2018 adalah kendaraan mobilitas personal UNI-CUB ß. Honda UNI-CUB ß diciptakan dari hasil penelitian robot ASIMO.

Dari pengembangan robot ASIMO tersebut, Honda UNI-CUB ß akan memiliki fitur canggih seperti pengatur keseimbangan dan sistem Honda Omni Traction Drive yang memungkinkan pengemudi untuk bergerak ke depan, belakang dan menyamping dengan memposisikan tubuh condong ke arah yang diinginkan.

Honda UNI-CUB ß ini memiliki desain yang ramping dan kecil sehingga sangat cocok untuk digunakan di tempat keramaian dan melewati orang-orang di dalam ruangan tertutup seperti kantor dan fasilitas komersial.

Sesuai dengan tema booth yang akan diusung pada GIIAS 2018 yakni “Accelerating Innovation”, Honda akan membawa berbagai teknologi inovatif seperti mobil listrik pintar, teknologi keselamatan terbaru, hingga sebuah model yang akan menjadi World Premiere.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *