Berita, Gambar dan Video Otomotif

Suzuki Pertimbangkan Untuk Hadirkan Intruder 150 ke Indonesia

Elqady.net – Intruder 150 yang telah dikenalkan di Jakarta Fair 2018 oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) diberitakan hanya sebatas untuk diperlihatkan ke pengunjung.

“Penerimaan oke, tapi kami masih pertimbangkan dulu karena kan balik lagi, ke market dan lain-lainnya harus dipertimbangkan,” kata Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS, Yohan Yahya.

Suzuki Intruder 150 yang masuk sebagai cruiser entry level ini pun kabarnya akan dibanderol dengan harga terjangkau. Namun, saat ditanya soal hal itu, Yohan pun belum bisa memastikan dan memberikan kisaran harga Suzuki Intruder 150.

“Saya belum kalkulasi sih, karena kami msaih melihat ekspektasi dari orang-orang,” imbuhnya.

Desain Suzuki Intruder 150 terlihat mirip bentuk yang mirip dengan Suzuki M1800R. Bentuk besar dan melebar karena desain tangkinya. Posisi footpeg motor ini juga lebih menjorok ke depan untuk memaksimalkan gaya cruiser-nya.

Suzuki Intruder 150 menggunakan mesin 154 cc SOHC, 1 silinder yang mampu menghasilkan 14,5 daya kuda (dk) pada 8.000 rpm dan torsi 14 Nm pada 6.000 rpm digabungkan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Dua pilihan sistem pengabutan, yaitu karburator dan injeksi dihadirkan Suzuki Intruder 150. Berdasarkan katalog laman resmi Suzuki India, versi karburatornya dibanderol 99.995 rupee atau sekitar Rp 20,7 juta serta versi injeksinya seharga Rp 22,2 dan dipasarkan dengan dua pilihan warna, yakni metallic gray dan glass sparkle black.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *