Berita, Gambar dan Video Otomotif

Tidak Hanya SUV, Wuling Motors Pastikan Bawa Mobil Listrik di GIIAS 2018

Elqady.net – Produsen otomotif asal China yaitu Wuling Motors menegaskan telah mempersiapkan diri dengan baik guna menyambut pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) pada 2-12 Agustus 2018.

Tidak hanya akan memamarkan jajaran produk sport utility vehicle (SUV) miliknya, Wuling Motors juga santer dikabarkan akan membawa produk mobil listriknya yaitu Baojun 510, 530 atau 560.

Kendati belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang model mobil listrik apa yang akan dibawa Wuling Motors di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018, namun sudah dipastikan Wuling Motors akan hadirkan mobil listrik.

“Mobil listrik yang akan dibawa bentuknya kecil. Kalau SUV-nya yang akan dipamerkan masih menggunakan setir kiri,” kata Dian Asmahani, Brand Manager PT Wuling Motors Indonesia.

Jika benar adanya akan membawa Baojun 510, 530 atau 560 di Indonesia kemungkinan belum dijual, hanya untuk dipamerkan kepada masyarakat Indonesia melalui Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018.

“Kita tunggu saja tanggal 2 nanti akan kita informasikan,” ucap Dian belum mau menjelaskan lebih jauh.

Baojun E100 sendiri adalah produk mobil listrik milik Wuling Motors yang memang sudah di jual di China, mobil listrik ini dijual 35.800 yuan atau setara dengan Rp 71,5 jutaan.

Wuling sendiri pernah mengatakan bahwa untuk menyambut era mobil listrik di Tanah Air, sama sekali tidak ada masalah mengingat sudah punya model yang dipasarkan di China.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *