Berita, Gambar dan Video Otomotif

Toyota I-Series Akan Debut Perdana di Asia Tenggara Pada Ajang GIIAS 2018

Elqady.net – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Toyota – Astra Motor (TAM) pastikan akan ikut dalam ajang yang diselenggarakan mulai 2-12 Agustus di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Toyota akan menggunakan tema “Empowering Mobility, Beyond Possibility” yang memiliki arti semangat dan komitmen Toyota tidak hanya sebatas memenuhi kebutuhan pasar.

Namun, juga selalu berupaya berpartisipasi aktif mendukung kebijakan dari pemerintah, termasuk pengembangan industri otomotif berbasis elektrifikasi yang tengah digalakkan.

“Melalui tema Empowering Mobility, Beyond Possibility ini Toyota tampil dengan semangat baru dengan menekankan pada memberikan wawasan yang lebih luas kepada masyarakat dalam pengembangan teknologi otomotif terdepan untuk menjawab tantangan mobilitas masa depan,” ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

Toyota akan berada di booth seluas 2.870 m2 di Hall 10B BSD City Tangsel Banten, secara khusus Toyota menghadirkan zona teknologi guna memberikan gambaran kepada pengunjung tentang mobilitas masa depan yang berbasis elektrifikasi.

Tak kurang 28 unit display disiapkan untuk memberikan pengalaman yang lengkap bagi para pengunjung nanti, diatas sebuah booth yang modern, advance dan juga youthful.

Toyota akan membawa langsung dari Jepang, sebuah display teknologi kendaraan konsep terbaru yang pertama kali dimunculkan pada gelaran Tokyo Motor Show tahun 2017 bernama i-Series yang terdiri dari i-Ride, i-Walk, i-concept.

Toyota sebutkan i-Series merupakan sebuah konsep electric car dengan teknologi artificial intelligence (AI), yang memungkinkan mobil memahami karakter pengemudinya dengan teknologi automated driving.

Toyota di Indonesia akan menjadikan GIIAS 2018 sebagai tempat perdana memperkenalkan konsep i-series ini langsung kepada masyarakat khususnya di kawasan Asia Tenggara.

“Partisipasi Toyota di GIIAS kali ini salah satunya bertujuan untuk memberikan informasi dan mengedukasi masyarakat agar mengetahui lebih dalam mengenai teknologi Toyota yang selalu mengedepankan konsep pengembangan kendaraan yang tidak hanya sebatas sarana transportasi,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *