Berita, Gambar dan Video Otomotif

Varian Terbaru Grand Finalo Sudah Hadir di Thailand

Elqady.net – Salah satu jajaran skutik milik Yamaha yaitu Grand Finalo telah mendapatkan varian terbaru. Pada varian terbaru ini, Grand Finalo dilengkapi dengan mesin 125 cc berteknologi hybrid.

Kabar ini sendiri diketahui setelah Yamaha Thailand secara resmi telah meluncurkan model terbaru dari skutik bertampang retro modern ini. Grand Finalo sendiri pernah dijual di pasar tanah air.

Namun katika masih maramaikan pasar otomotif tanah air, Grand Finalo yang didatangkan dari Thailand hanya berjumlah 350 unit saja pada tahun 2015. Respon masyrakat saat itu juga positif.

Berbekal pencapain pada masa itu, apakah Grand Finalo model terbaru dengan mesin 125 cc berteknologi hybrid akan hadir di Indonesia?

Menanggapi rasa penasaran dari pertanyaan tersebut, Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yaitu Antonius Widiantoro memberikan penjelasannya.

“Sejauh ini belum ada rencana lagi untuk membawa Grand Filano model terbaru dengan mesin 125 cc dan berteknologi hybrid,” jelas Antonius Widiantoro disela memberikan keterangan resminya.

Antonius juga mengatakan jika ingin mendatangkan Grand Filano model terbaru harus melihat kondisi pasar. Menurutnya, pertumbuhan model skuter seperti itu terus meningkat.

Di pasar otomotif negara berjuluk Gajah Putih itu sendiri Grand Filano model terbaru dengan teknologi hibrid dibandrol dengan harga 62.000 baht atau Rp 26,8 juta. Grand Filano model terbaru akan bersaing dengan Soul GT, Mio M3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *