Berita, Gambar dan Video Otomotif

Honda di Pastikan Hadirkan Forza dan Super Cub 125 di GIIAS 2018

Elqady.net – PT Astra Honda Motor (AHM) dipastikan akan membawa dua produk barunya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Kedua produk tersebut adalah Honda Forza dan bebek Super Cub 125.

Kabar ini sudah bisa dipastikan karena pada booth Honda di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 terpampang jelas kedua poster dari Honda Forza di sebelah kanan dan Super Cub 125 di sebelah kiri.

Kedua produk tersebut baru saja menjalani debutnya di tahun ini. Renkarnasi dari bebek legendaris di era 1980-an, Super Cub 125 resmi dikenalkan pada awal Juli 2018.

Sedangkan, Honda Forza 300 juga sukses menjalani debutnya pada awal Mei di Thailand. Bahkan, beberapa kabar mengatakan jika Honda Forza 300 akan segera meramaikan pasar Indonesia.

Kabar tersebut menyusul pernyataan dari Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya yang mengatakan AHM akan menambah jajaran skutik premiumnya di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Meluncurna produk beru nantinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Thomas berharap masyarakat Indonesia bisa memberikan perhatian dan partisipasinya.

“Mudah-mudahan (produk baru) dapat memenuhi harapan dan animo masyarakat Indonesia, sehingga pasar otomotif di semester 2 ini bergerak semakin positif,” jelas Thomas.

Nah, dengan adanya petunjuk ini menjawab teka-teki produk PT Astra Honda Motor (AHM)yang akan diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *